AYAM KEPRABON EXPRESS KARAWACI

Sekarang lagi jamannya banget yah semua makanan dikasih mozarella dan banyak yang enak - enak. Nah, yang ini juga gak kalah enak loh yaitu Ayam Keprabon Express from Solo to Karawaci! Hmm, nasi pulen hangat dengan ayam tumbuk, telur, dan keju mozarella! Enaak dan level kepedasannya pun juga bisa diatur sesuai selera. Pertama - tama, kita intip dulu yuk tempat Ayam Keprabon di cabang Karawaci ini!



Ayam Keprabon ini berlokasi di Jl. Borobudur Raya No. 136, Perum, Karawaci, Tangerang. Jangan sampai kelewatan dan pastikan kalian melihat papan - papan nama ini. Mengenai menu, cukup sederhana yah, hanya ada tiga jenis varian menu yaitu Paket Geprek, Paket Geprek Jumbo dan Paket Blenger. Ada juga add ons lainnya seperti ekstra keju, tahu, tempe, kol goreng dan aneka minuman lainnya yang segar - segar. 




Ini dia beberapa cuplikan pembuatan dari Paket Blenger yang kita pesan. Ayamnya sudah digoreng hingga renyah, lalu ditumbuk atau di 'geprak' dengan tambahan cabai sesuai request level kepedasan. Lalu, ditambah telur dan parutan keju mozarella yang banyaak! Siap dibakar deh dengan torch hingga meleleh dan berbekas bakaran atau burnt marks. Tinggal diletakkan di atas sepiring nasi pulen dan siap disajikan! 





Wahh, meler banget kejunya.. memang benar - benar bikin blenger yah :D Kita coba yang level 1 karena jujur aja gak suka makanan yang terlalu pedas. Menurut kita, kalo kepedesan jadi hilang aja gituh rasa aslinya dan jadi gak nikmat. Nah, level 1 ini pas banget buat kita. Rasa bumbu dan ayamnya juga masih terasa oke, dengan campuran keju bikin makin tambah nikmat! 



Buat meredakan rasa pedas dan dahaga, kita ada rekomendasi minuman yang enak - enak seperti Kembang Desa dan Mango Tea. Ini enak dua - duanya. Kembang Desanya mirip es campur rasanya, manisnya pas dan wangi. Mango Tea nya juga enak, gak sekedar manis mangga tapi ada rasa dan aroma pahit dari tehnya. Mirip - mirip teh tarik gitu. Oke banget!



Overall, Ayam Keprabon Express ini oke banget buat jadi menu pilihan makan siang dengan harga yang terjangkau dan masih aman yah di kantong. Rasanya juga enak - enak dan pastinya harus kalian cobain. Yuk, langsung merapat! 

Comments