SUGAR & SPICE at Intercontinental Jakarta

Sugar & Spice merupakan restaurant yang terletak di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Kalian bisa masuk ke sini lewat Pondok Indah Mall 2 di lantai 1, lalu ambil lift di dalam hotelnya menuju ke restaurant ini. Sugar & Spice juga bisa terbilang baru karena Intercontinental Hotel Pondok Indah ini juga baru saja dibuka setelah pindah dari tempat awalnya di Kuningan. 





Saat pertama kali masuk, ambience nya nyaman banget, terang dan kebetulan karena hotelnya juga masih baru sehingga design bangunannya lebih modern dan rapi tetapi tetap memberikan sisi elegan dan mewah. Adapun, kapasitas di Sugar & Spice ini sebenarnya tidak banyak, sekitar 200 orang. Tetapi, segmen makanannya cukup bervariasi. Mulai dari masakan khas Indonesia, Western, Chinese, Indian, dan Japanese. So, di sini kalian akan menemukan steak, dim sum, sashimi, sushi, roasted duck, sate, hingga nasi briyani. Namun, overall makanannya lebih ke arah western food karena variasi masakan westernnya lebih banyak dan lebih dominan. 



What you should try here? Well, kalian harus cobain Soup of The Day dan kebetulan waktu itu aku cobain Sup Ayam Herbalnya. Ini enak banget, herbalnya pas gak terlalu strong, tapi buat seleraku sepertinya lebih oke jika sedikit lebih strong. Ayamnya juga empuk, kaldunya berasa banget, bikin badan langsung jadi hangat. Selain itu, kalian juga harus cobain Crepe Jeruk yang diflambe dengan alkohol. Crepe nya lembut, manis dan asamnya pas ditambah dengan harumnya flambe dan kulit jeruk. Oh iya, di sini es krimnya juga enak - enak karena homemade. Creamy dan lembut tapi gak bikin eneg, you should try it!









Nah, buat kalian yang mau cobain dinner atau lunch di sini, jangan lupa reservasi lewat Chope ya karena sekarang Sugar & Spice sudah ada di Chope. Lalu, kalian juga bisa dapetin 200 Chope Dollars setiap reservasi yang berhasil di Sugar & Spice. Lalu, Chope Dollars ini bisa kalian tukarkan dengan voucher makan, voucher diskon dari lifestyle partner mereka, dan masih banyak lagi.  

https://www.chope.co/jakarta-restaurants/restaurant/sugar-and-spice-intercontinental-jakarta

Location : Intercontinental Jakarta, Jl. Metro Pondok Indah Kav, IV, Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Opening hour : 06.00-23.00

Comments

  1. DAFTAR AHLIBET88 sekarang juga dan dapatkan keuntungan berlipat ganda ratusan juta rupiah setiap hari

    ReplyDelete

Post a Comment