Swiss-Belresort Dago Heritage

Sudah mau tahun baru aja, nah buat kalian yang berencana akan menghabiskan liburan akhir tahun di Bandung, Swiss-Belresort Dago Heritage bisa jadi salah satu destinasi menginap kalian. Berlokasi di Jl. Lapangan Golf Dago Atas No. 78, hotel ini memiliki pemandangan bukit golf yang hijau dan indah. Kebetulan, last weekend aku berkesempatan untuk staycation di sini dan tempatnya enak dan adem banget, mungkin karena terletak di Dago atas sehingga sedikit lebih dingin meskipun sebenarnya Bandung sudah tak lagi dingin ya guys ;D Selain itu, di sini juga ada Infinity Swimming Pool yang langsung menghadap ke view pepohonan. Spot yang bagus kalo kalian mau foto-foto di sini. 







Aku stay di kamarnya yang terletak di lantai 2. Seperti inilah suasana kamarnya. Semuanya lengkap mulai dari ranjang King Size, sofa, TV, sandal, hair dryer, teko, gelas, teh dan kopi. Nah, salah satu spot bagus di sini terletak pada kamar mandinya dimana kalian bisa berendam sambil menikmati view pepohonan dan bukit hijau di luar sana. 










Okay, selain kamar tidur yang nyaman, di sini mereka juga menyajikan lunch and dinner untuk kalian yang mau coba. Berikut adalah beberapa menu lunch yang aku coba kemarin. Ada nasi kuning dengan udang bakar dan sate ayam, sop buntut dengan sambal hijau, puff pastry dengan cinnamon apple, serta pisang goreng yang disajikan dengan 3 jenis saus berbeda. Untuk makanannya okay, aku suka pisang goreng dan sop buntutnya. Sambal hijau nya enak dan pedes banget. 







Sedangkan, untuk dinnernya ada Fish and Chips dan Pan Seared Duck with coffee sauce. Ini dua-duanya enak, apalagi Fish and Chips nya gak kalah sama tetangga sebelah. Ikannya juicy banget, bumbunya juga enak, Tapi, kayanya kebanyakan kalo dimakan sendiri, lebih pas kalo buat berdua. Pan seared ducknya juga gurih dan side dish kentang ini juga enak banget, creamy dan ada potongan crispy beef bacon di atasnya. 



For breakfast, di sini cukup lengkap. Makanannya mulai dari masakan khas Indonesia seperti nasi goreng, ikan gurame asam manis, hingga basic Western breakfast seperti sosis, beef bacon, baked beans, fresh fruits, pastries, bubur ayam, sereal dan aneka jus. Untuk rasanya okay dan standard hotel. Tapi, yang aku paling suka di sini adalah Grilled Chickennya yang juicy dan gurih sama nasi uduknya mantep banget. Suasana restorannya juga bikin nyaman sehingga kalian bisa sarapan dengan menikmati pemandangannya yang indah dan udara pagi yang menyejukkan, jauh dari perkotaan. 






Overall, Swiss-Belresort Dago Heritage merupakan destinasi menginap yang aku rekomendasikan khususnya buat kalian yang lagi ada di Bandung. Viewnya bagus, makanannya oke, dan tentunya family friendly juga. Apalagi nanti pas event New Year pasti jadi lebih seru bareng sama temen dan keluarga. Have a great holiday!

Comments

  1. Hi sis... untuk lunch n dinnernya ala carte ya bukan buffet?

    ReplyDelete
  2. jangan lewatkan kesempatan dapat bonus kemenangan jutaan rupiah setiap hari dari situs resmi permainan kartu Online terlengkap aman dan terpecaya RANTAIQQ

    ReplyDelete

Post a Comment