BLOEMING BAR & RESTAURANT

Bloeming adalah sebuah bar dan resto yang terletak di FX Sudirman. Tempatnya memang agak gelap tetapi interiornya cukup bagus dan lumayan asik buat jadi tempat nongkrong bareng temen especially on weekend. Bloeming sendiri menyajikan makanan khas Indonesia, Western dan Italian. 







At first, aku gak terlalu berekspektasi sama makanan - makanan di sini, but turns out makanannya not bad and it's actually pretty good. Berikut adalah beberapa makanan yang aku coba waktu itu. Overall dari semuanya paling suka sama yang Aglio Olionya. Pastanya al dente, bumbunya juga pas dan gurih. Oh iya, karena tempat ini merupakan Bar, kalian harus banget cobain minuman - minumannya di sini karena rasanya enak-enak. 







Fortunately, Bloeming sudah masuk ke list nya Chope loh! So, gak usah lagi repot-repot booking by telfon karena kalian bisa melakukannya dengan mudah melalui aplikasi Chope ini. Keuntungan lainnya jika kalian reservasi lewat Chope adalah kalian bisa mendapatkan diskon 50% (of the food bill) dan promo ini berlaku setiap hari mulai dari jam 11.00-13.00 :D Pas banget kan buat makan siang besok jadi lebih hemat di kantong juga deh!

Satu lagi nih yang gak boleh kelewatan, kalo kalian reservasi lewat Chope, kalian akan mendapatkan Chope Dollars setiap reservasi yang berhasil. Nah, semakin banyak Chope Dollars yang kalian punya, semakin banyak juga yang bisa ditukarkan ke voucher makan. Asyiknya, kalian juga bisa tukerin Chope Dollars kalian di Bloeming untuk dapetin voucher makan. Sekarang, mau pergi makan makin enak dan makin hemat lewat Chope :D Oh iya, Chope Dollars kamu juga bisa di redeem untuk rewards yang lain selain restoran voucher. Misalnya. Discount vouchers untuk SweetEscape, Salon by Houzcall, Zalora dan banyak lagi. Bisa di cek di bagian ChopePerks di applikasi Chope J


Location : 
FX Sudirman, FB Floor
Jl. Jendral Sudirman
Jakarta Pusat

Opening hours :
- Mon-Thu : 11 AM - 1 AM
- Fri-Sun : 11 AM - 2 AM

Comments