FAT SHOGUN : Ramadhan Specials

Siapa yang belum tau Fat Shogun Jakarta? Terletak di Menara BTPN, Rofftop Level, Kuningan, restoran ini menyajikan masakan fusion antara Japanese dan Peruvian alias Nikkei! 

Suasana ruangan restoran juga nyaman banget dan terkesan mewah dengan meja putih marmernya. Ada bagian sofa juga dan ada bagian outdoornya. Menurutku, bagian outdoor ini enak banget buat nongkrong di malam hari. Posisi restoran yang berada di lantai rooftop juga memberikan pemandangan yang cukup indah dari ketinggian. 







Nah, meskipun makanan utama yang disajikan adalah Japanese-Peruvian, menyambut bulan Ramadhan ini, Fat Shogun menyajikan masakan khas Indonesia yang tidak kalah. Beberapa diantaranya yaitu Ayam Betutu khas Bali, Gurame Goreng, Gurame Bakar, dan aneka sambal yang mantap! Gurame nya aku paling suka karena gak bau tanah, ikannya segar dan digorengnya juga pas. Apalagi dimakan bareng sama sambel kecap nya huaaa suka deh :D







Cocok banget kan buat buka puasa bareng sama temen-temen atau keluarga di sini :) Oh iya, kalo kalian pake aplikasi Chope, kalian bisa menikmati pay 3 get 4 main course untuk buka puasa selama bulan Ramadhan. Tinggal masukkin kode promo BUKBERFATS aja, berlaku setiap hari mulai dari jam 5 sore sampai 9 malam. Menu yang bisa kalian nikmati dengan promo ini juga berlaku untuk menu Principal, The Don, Noodles dan Asiatico Menu. So, pastinya beragam banget nih. Buat kalian yang punya Chope Dollars juga bisa ditukarkan di sini yaa :D

Satu lagi info menarik buat kalian! Menyambut bulan Ramadhan, Chope juga mau bagi - bagi TV LED buat kalian. Mau menangin TV LED nya? Caranya gampang, tinggal buat account dulu di Chope kalo kalian belum punya. Jika sudah punya, tinggal buat reservasi minimal 4 restoran, nah kalian sudah berkesempatan mendapatkan TV LED dari Chope. Yukk, dibuat reservasinya sebanyak - banyaknya yaa.. karena lomba ini sudah open dari tanggal 5 Mei - 5 Juni 2019!

Yuk klik link di bawah ini buat reservasi :D

Location : Menara BTPN, Rooftop Level, Jl. Ide Anak Agung Gede Agung, Kuningan, Jakarta.

Opening hour : Sun-Thu (11AM - 12AM), Fri-Sat (11AM - 2AM)

Comments

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Post a Comment